6 Headset 100 - 200 Ribu Murah Terbaik

Untuk 6 Headset 100 - 200 Ribu kali ini aku akan beritahu mana yang murah dan terbaik untuk gaming dan desainnya sangat keren untuk dipakai antara lain ada E-Blue Cobra, Fantech HG 4, Cyborg CHG-55, Keenion G5, Rexus F15, Imperion HS-G40. Mari kita bahas build qualitynya terlebih dahulu.

1. E-Blue Cobra, Yang memiliki pilihan warna orange,hijau, putih, dan hitam dengan aksen warna merah dengan material plastik yang cukup solid dan fhinising yang rapih di kabelnya terdapat pengaturan volume suara kabelnya cukup panjang dilapisi dengan rubber tipis dilengkapi dengan 2 input jack headset dan Mic. Di sebelah kiri ada mic yang fleksibel yang bisa di tekuk earcups nya juga bisa di rotasi hingga 90 derajat material yang terdapat pada earcupsnya ialah kulit yang cukup tipis sepertinya gampang robek, lalu pengatur tinggi yang di berikan dengan sistem slide yang cukup mudah yang mudah diatur dan headband nya juga cukup fleksibel nampaknya material kulit yang digunakan lebih baik.

2. Keenion G5, Selanjutnya hadir dengan kabel yang bergaris - garis silver dengan jack audio, Mic dan USB sebagai sumber daya dari led nya Keenion G5 ini mempunyai led yang berwarna merah yang menyala terus dengan build quality yang solid dan kuat tidak ada slider dan hanya menggunakan headband yang fleksibel. Headband nya terasa sangat tebal dan empuk dengan lapisan kulit yang cukup bagus, di bagian sebelah kiri ada mic yang tidak bisa diatur posisi dan panjangnya pengaturan volume ada di bagian kiri yang mudah untuk diraih dengan cepat saat diperlukan.

3. Cyborg CHG-55, Yang cuma memiliki pilihan warna putih hadir dengan kabel putih yang masih mirip yang dimiliki Keenion G5 inputnya juga masih sama 2 buah input jack dan usb sebagai sumber daya led yang punya mode warna warni tetapi led ini tidak bisa kita atur mode dan warnanya, hadir dengan warna putih glossy hadir dengan desain yang futuristic sesua namanya earcups yang dimilikinya tidak terlalu besar dan kecil, pemilihan material kulit pada earcupsnya cukup nyaman dan didalamnya ada jaring-jaring namun sistem pengatur tinggimya hanya menggunakan headband yang fleksibel dan menggunakan material kulit yang lebih tipis dan headband nya juga cukup kuat. Sama seperti G5 sebelumnya pengaturan volume terdapat di sebelah kiri earcups. 

4. Fantech HG 4, dengan desain terlihat hitam dan ada sedikit warna merah, walaupun sekilas terlihat kokoh dan berat tetapi itu hanya tipuan belaka, Fantech HG 4 sangat ringan dan material plastiknya juga tidak begitu solid 
lalu kabelnya masih sama dengan beberapa headset sebelumnya dengan aksen yang sama tetapi HG4 ini dibuat lebih tipis dan input - inputnya juga masih sama 2 input jack dan usb sebagai daya led yang mempunyai garis -garis merah dan untuk dilogonya punya mode colour tetapi tidak bisa diatur namun material yang digunakan menggunakan kulit palsu yang sedikit kurang nyambung dengan desain headset ini yang futuristic mungkin akan lebih bagus jika dibuat polos saja dengan pengaturan volume dibagian bawah mic nya dan material nya pun lembut kelihatannya tahan lama didalamnya juga terdapat jaring jaring merah selanjutnya headband nya masih menggunakan sistem fleksibel.

5. Imperion HS-G40, Tampil dengan desain berbeda seperti headset mahal dengan aksen warna enas dan earcups yang super besar dan tebal kabelnya masih mirip dengan yang sebelumnya dengan garis - garis transparan inputnya juga masih sama usb untuk daya led dan 2 buah jack yang terlihat lebih keren dan oke di case nya ada lampu led dengan ditutupi jaring - jaring besi yang menyala terus. Dibagian kiri terdapat Mic namun lebih kecil lagi dibagian kiri belakang ada pengaturan volume.

6. Rexus F15, yang masih mirip - mirip dengan headset sebelumnya dan inputnya juga sama hadir dengan warna merah, putih, biru yang punya led desain dan build qualitynya juga cukup oke demikian juga pada busa dan earcupsnya yang didalamnya terdapat jaring, slider nya cukup keras untuk mengaturnya.

Untuk kualitas suara keenam headset diatas masih memiliki kualitas sama jika dilihat dari Desibel yang dimiliki juga semuanya hampir sama terkecuali ada pengecualian untuk imperion, fantech dan e-blue yang memiliki vibrator yang untuk mendengarkan musik lebih asik. Untuk rekomendasi headset disarankan lebih ke Fantech HG 4.

0 komentar

Subscribe Us